Kamis, 25 Juli 2013

gejala adhd in indonesia :)

ADHD Anak & Remaja Gejala
Oleh JOHN M. Grohol, Psy.D

Remaja ADHD Anak & fitur utama SymptomsThe dari attention deficit hyperactivity disorder (ADHD atau) adalah kurangnya perhatian, hiperaktif, dan / atau impulsif. Tapi Karena Kebanyakan anak-anak dan bahkan remaja Semoga menampilkan perilaku ini dari waktu ke waktu, adalah penting untuk tidak menganggap Bahwa setiap anak atau remaja Anda lihat Dengan gejala ini memiliki ADHD.

Gejala gangguan perhatian defisit hiperaktif biasanya kita Mengembangkan selama beberapa bulan. Secara umum impulsif dan hiperaktif yang diamati sebelum ada pemberitahuan kurangnya perhatian, que Sering Muncul kemudian.

Ini Mei Juga tidak diketahui Karena "lalai daydreamer" dapat diabaikan Ketika orang yang "tidak bisa duduk diam" di sekolah atau bekerja atau sebaliknya mengganggu akan melihat terlebih dahulu. Gejala-gejala yang dapat diamati dari ADHD akan bervariasi banyak MAKA Tergantung pada situasi dan Tuntutan spesifik itu membuat pada Individu kontrol diri.

Berbagai bentuk ADHD Dapat mengakibatkan seseorang dicap berbeda - terutama pada anak-anak. Sebagai contoh, seorang anak yang impulsif Mungkin dicap sebagai "masalah kedisiplinan." Seorang anak pasif Dapat Digambarkan sebagai "tidak termotivasi." Tapi ADHD Bisa menjadi penyebab Kedua pola perilaku. Ini Mungkin hanya akan sebelas Diduga pukul hiperaktivitas anak, distractibility, kurang konsentrasi, atau impulsif mulai mempengaruhi, kinerja sekolah, persahabatan, atau perilaku di rumah.

Ada tiga subtipe ADHD umumnya diakui oleh para profesional, sekarang disebut "presentasi" dalam DSM-5:

Terutama hiperaktif-impulsif Presentasi - Jika gejala gejala hiperaktif-impulsif kurangnya perhatian tapi tidak Telah ditunjukkan untuk Sedikitnya 6 bulan.
Presentasi Terutama lalai - Jika gejala kekurangan perhatian tetapi tidak gejala hiperaktif-impulsif Telah ditunjukkan untuk Sedikitnya 6 bulan.
Gabungan Presentasi - Jika gejala Kedua kurangnya perhatian dan hiperaktif-impulsif Telah ditunjukkan untuk Sedikitnya 6 bulan.
Seseorang harus memiliki gejala ADHD hadir sebelum usia 12 agar dapat didiagnosis.

Juga harus ada bukti Bahwa perilaku ADHD hadir dalam dua atau lebih pengaturan - misalnya, di rumah dan di sekolah, dengan teman dan keluarga, dan kegiatan lainnya. Seseorang yang bisa memperhatikan di sekolah tetapi lalai hanya di rumah biasanya kita tidak akan Kualifikasi untuk diagnosis ADHD.

Hiperaktif / impulsif Jenis ADHD
Seseorang yang hiperaktif selalu tampak "di mana" atau Terus-menerus bergerak. Orang Mei lari sekitar menyentuh atau bermain dengan apa yang ada di depan mata, atau berbicara tanpa henti. Duduk diam saat makan malam atau Selama kelas di sekolah dapat hampir mustahil. Mereka menggeliat dan gelisah Di kursi mereka atau berkeliaran di sekitar ruangan. Atau Mereka May menggoyangkan kaki mereka, sentuhan segalanya, atau ribut tekan pensil mereka.

Remaja Hiperaktif Bisa Juga merasa gelisah internal. Mereka sering merasa perlu untuk tetap sibuk dan Mei mencoba untuk melakukan beberapa hal sekaligus.

Orang yang impulsif tampaknya tidak dapat Kontrol reaksi langsung mereka atau berpikir sebelum Mereka bertindak. Mereka akan melontarkan komentar Sering pantas, menunjukkan emosi mereka tanpa menahan diri, dan bertindak tanpa memperhatikan konsekuensi yang sangat penting. Semoga Mereka merasa sulit untuk menunggu untuk hal-hal yang Mereka Inginkan, atau untuk mengambil giliran mereka dalam permainan. Semoga Mereka ambil mainan dari anak lain atau memukul atau bahkan bertindak Ketika marah.

Sebagai remaja, impulsif Semoga orang memilih untuk melakukan hal-hal itu memiliki pahala instan bukannya melihat melalui kegiatan yang membutuhkan usaha lebih tetapi akan menyebabkan lebih besar tapi tertunda penghargaan.

Gejala diagnostik khusus hiperaktif-impulsif adalah:

Sering gelisah Dengan atau keran tangan atau kaki, atau menggeliat di kursi.
Sering meninggalkan tempat duduk dalam Situasi Ketika tetap duduk diharapkan (misalnya, meninggalkan kursi di kelas atau di tempat kerja mereka)
Menjalankan atau mendaki dalam Situasi mana tidak pantas
Melontarkan jawaban sebelum mendengar seluruh pertanyaan
Berbicara berlebihan
Mengganggu atau mengganggu orang lain
Memiliki kesulitan menunggu dalam antrean atau bergiliran
Tidak dapat bermain atau terlibat dalam kegiatan di waktu luang diam-diam
Merasa sangat gelisah, seolah-olah "digerakkan oleh motor", dan berbicara berlebihan.
Seorang anak atau remaja harus memenuhi 6 atau lebih gejala di atas untuk Sedikitnya 6 bulan untuk Kualifikasi untuk komponen ini diagnosis ADHD. Sebagai Dengan Semua diagnosa, Juga Perilaku ini harus memiliki, dampak negatif langsung terhadap Fungsi sosial dan akademik seseorang.

Jenis Lalai ADHD
Seseorang didiagnosis Dengan Jenis Terutama lalai dari ADHD mengalami kesulitan fokus pada satu hal dan Mei bosan dengan tugas setelah hanya beberapa menit. Namun, Jika Mereka melakukan sesuatu Mereka benar-benar menikmati, Mereka biasanya kita tidak memiliki kesulitan membayar perhatian. Tetapi fokus disengaja, perhatian sadar untuk mengatur dan menyelesaikan tugas atau mempelajari sesuatu yang baru adalah sulit.

Pekerjaan rumah adalah Terutama keras. Mereka akan lupa untuk menuliskan tugas, atau meninggalkannya di sekolah. Mereka akan lupa untuk membawa pulang sebuah buku, atau membawa pulang salah satu. Pekerjaan rumah, Ketika akhirnya selesai, akan penuh dengan kesalahan. Hal ini Sering Ditemani frustrasi bagi anak dan orang tua mereka.

Orang lalai jarang impulsif atau hiperaktif, tapi punya masalah membayar perhatian yang signifikan. Seringkali Mereka Muncul untuk melamun, "lalai," mudah bingung, bergerak lambat, dan lesu. Semoga Mereka memproses informasi lebih lambat dan kurang akurat daripada yang lain. Seorang anak dengan kurangnya perhatian memiliki waktu sulit memahami apa yang saya atau dia yang seharusnya dilakukan Ketika guru Memberikan instruksi lisan atau bahkan ditulis. Kesalahan sering terjadi. Orang duduk diam dan Mei Tampil untuk bekerja, namun pada kenyataannya tidak sepenuhnya memperhatikan atau memahami tugas dan instruksi.

Orang Dengan Bentuk ADHD Sering Dengan Lainnya bergaul lebih baik daripada bentuk-bentuk lebih impulsif dan hiperaktif, Puncak Gust Mungkin tidak Memiliki jenis yang sama masalah sosial Dengan Bentuk umum lainnya ADHD. Karena itu, masalah dengan kurangnya perhatian yang Sering Terabaikan.

Gejala diagnostik kurangnya perhatian adalah:

Tidak memberikan perhatian dekat dengan rincian atau membuat kesalahan ceroboh dalam sekolah, pekerjaan, atau kegiatan lainnya
Sering mengalami kesulitan mempertahankan perhatian dalam tugas atau kegiatan bermain
Sering tampaknya tidak mendengarkan Ketika berbicara Langsung
Sering mengalami kesulitan mengatur tugas dan kegiatan, Sering melewatkan dari satu kegiatan yang belum selesai yang lain (misalnya, gagal memenuhi tenggat waktu; berantakan, pekerjaan tidak teratur, kesulitan menjaga Organized)
Mudah Menjadi terganggu oleh rangsangan yang tidak relevan, seperti pemandangan dan suara (atau pikiran yang tidak berhubungan)
Gagal untuk memperhatikan instruksi dan membuat kesalahan ceroboh, tidak menyelesaikan pekerjaan, tugas atau Tugas
Kerugian atau lupa hal-hal yang diperlukan untuk suatu tugas, seperti pensil, buku, tugas atau alat
Menghindari, tidak menyukai atau enggan untuk terlibat dalam Hal Itu pikiran mengambil banyak usaha untuk jangka waktu yang panjang
Apakah Seringkali pelupa dalam aktivitas sehari-hari (misalnya, melakukan tugas, menjalankan tugas, kembali panggilan, membayar tagihan, menjaga janji)
Seorang anak atau remaja harus memenuhi 6 atau lebih gejala di atas untuk Sedikitnya 6 bulan untuk Kualifikasi untuk komponen ini diagnosis ADHD. Sebagai Dengan Semua diagnosa, Juga Perilaku ini harus memiliki, dampak negatif langsung terhadap Fungsi sosial dan akademik seseorang.

ADHD Gabungan Jenis
Seseorang menunjukkan hiperaktif, impulsif dan kurangnya perhatian yang Dianggap Memiliki presentasi gabungan ADHD, que menggabungkan semua gejala di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar